bemunj.org

Info Produk Kecantikan Terbaru

Bagaimana Trik Tepat Membersihkan Lubang Air Di Bathtub?
Seputar Kebersihan Dapur

Bagaimana Trik Tepat Membersihkan Lubang Air Di Bathtub?

GreenClean – Tidak ada yang mengganggu mandi yang menyegarkan seperti bak mandi yang mengalir lambat. Dan satu atau dua inci air yang menyelinap ke tubuh Anda kemungkinan besar juga akan meninggalkan lingkaran buih sabun dan kotoran yang sulit dibersihkan. Penyebab penyakit scuzzy ini biasanya adalah gumpalan rambut yang terkumpul di pipa pembuangan beberapa inci di bawah sumbat. Untungnya, ini cukup cepat dan mudah untuk melepaskan sumbat dan membuang bundel yang tidak menyenangkan itu. Jadi, lakukan panduan berikut untuk membuka bak mandi dan menikmati pengalaman mandi yang menyenangkan lagi.

BAHAN DAN ALAT
– kawat atau gantungan baju logam
– Pemotong kawat
– Tang jarum
– Obeng
– Sarung tangan karet
– Kantong sampah
– Kegunaan pisau
– Sabun cuci piring cair

 

Bagaimana Trik Tepat Membersihkan Lubang Air Di Bathtub?

 

 

 

Langkah-langkahnya :

LANGKAH 1
Gunting gantungan baju atau gantungan baju 12-gauge lurus 6 inci dengan pemotong kawat Anda. Pegang salah satu ujung kawat dengan tang runcing, sekitar ½ inci, dan tekuk ke atas untuk membuat kait kecil. Anda membutuhkan pengait berbentuk U sekitar ½ inci agar rambut tidak rontok saat Anda mengekstraknya. Sisihkan pengait.

LANGKAH 2
Jika Anda menghentikan bak mandi dengan sumbat, langsung ke Langkah 3. Jika bak mandi Anda memiliki sumbat, ada metode berbeda untuk melepaskannya, tergantung pada jenisnya.

Untuk melepas stopper jatuh yang Anda putar setengah putaran untuk meletuskan dan menutup, diperlukan obeng. Biasanya tetapi tidak selalu, kepala Phillips akan melakukan pekerjaan itu. Untuk melepas sumbat, naikkan setinggi mungkin. Di dalam, tepat di bawah sumbat, Anda akan menemukan sekrup kecil pada porosnya. Longgarkan sekrup ini sedikit dan bagian atasnya terlepas.

Stopper dorong / kunci yang Anda tekan untuk mengunci penutup, lalu dorong ke atas untuk melepaskannya, dapat dengan mudah dilepas dengan membuka penutupnya. Poros dilepas dengan cara melonggarkan sekrup pada poros sehingga poros meluncur ke atas dan keluar. Catatan: Anda mungkin perlu sedikit mengotak-atik sekrup ini untuk mendapatkan segel yang tepat saat Anda memasang kembali poros, jadi bersiaplah untuk menguji segel dan melakukan penyesuaian.

LANGKAH 3
Lihat ke dalam saluran pembuangan untuk melihat gumpalan rambut. Kenakan sarung tangan karet Anda dan siapkan kantong sampah. Masukkan pengait yang Anda buat untuk menghilangkan dan membuang rambut. Dengan hati-hati potong rambut yang tersisa di sekitar garis bidik atau batang dengan pisau utilitas Anda dan buang bagian terakhir ini dengan jari-jari Anda yang bersarung tangan.

LANGKAH 4
Keluarkan semua alat dan bagian sumbat Anda dari bak mandi dan kemudian alirkan air untuk melihat seberapa bebas saluran pembuangan. Apakah cepat habis? Lanjutkan ke Langkah 6.

LANGKAH 5
Masih menguras dengan lambat? Tuang sedikit sabun cuci piring cair, hingga ¼ cangkir, ke saluran pembuangan dan ikuti dengan seember air panas, tuangkan perlahan untuk melumasi pipa dan mendorong residu. Jika Anda memiliki pipa plastik, gunakan air panas dari keran saja; apa pun yang lebih panas bisa melonggarkan pipa. Untuk pipa logam, air mendidih bisa digunakan. Jika saluran pembuangan Anda masih lambat, Anda mungkin harus menggunakan ular atau menelepon tukang ledeng.

LANGKAH 6
Ganti sumbat dan bersihkan bak mandi. Bersihkan dan keringkan juga kail Anda, simpan untuk tugas penghilang sumbatan di masa mendatang. Untuk mencegah penyumbatan, gunakan penutup pembuangan dan hindari mengosongkan ember pel dan cairan lain yang kemungkinan besar mengandung debu, kotoran, serat, dan bulu hewan peliharaan ke dalam bak mandi Anda.

Semoga artikel ini bermanfaat untukmu ya !

LEAVE A RESPONSE

Your email address will not be published. Required fields are marked *