bemunj.org

Info Produk Kecantikan Terbaru

Cara Terbaik Membersihkan Marmer
Seputar Kebersihan Dapur

Cara Terbaik Membersihkan Marmer

Jasa Poles Marmer Jakarta – Meja dapur marmer impian Anda (dan papan Pinterest) akhirnya dipasang — tapi tunggu, ada hal menarik: bagaimana cara membersihkan marmer? Menjaga permukaan meja marmer dan ubin bersih sebenarnya lebih sederhana dari yang Anda kira, tetapi, seperti menjaga permukaan apa pun dan sebagian besar hal dalam hidup, Anda perlu tahu apa yang Anda hadapi. Sekarang ada pembersihan marmer sehari-hari dan kemudian ada jenis taktik yang perlu Anda terapkan jika Paman Pat meletakkan mangkuk minuman di kepalanya saat makan malam dan menumpahkan Cabernet ke sepanjang pulau marmer putih Anda yang indah. Anda mendapatkan ini — berikut cara membersihkan marmer dan membuatnya tetap seperti itu.
Jika ragu tentang suatu permukaan, selalu lakukan uji spot terlebih dahulu.

-Saat membersihkan tanah yang berat, basahi permukaannya terlebih dahulu.
Ini membantu Simple Green untuk menembus tanah dan membuatnya lebih mudah dibersihkan.
-Terapkan solusi Simple Green.
Biarkan produk terendam selama satu menit atau lebih di tanah yang berat dan tumpahan berminyak.
-Scrub, jika perlu.
Menggosok dengan sikat berbulu lembut atau bantalan penggosok non-abrasif memberikan agitasi yang akan membantu melonggarkan tanah dan akan memastikan permukaan yang benar-benar bersih dan bebas residu.
-Bilas dengan air bersih.
Bilas dengan menyeka dengan bantalan mikrofiber lembab atau kain non-abrasif untuk memastikan permukaan bebas residu. Kontak makanan dan permukaan hewan peliharaan perlu dibilas secara menyeluruh dengan air bersih.
-Keringkan dan poles dengan bantalan mikrofiber bersih, kain non-abrasif, atau handuk kertas.
Untuk permukaan reflektif, hasil akhir mengkilap, logam dan kaca yang dipoles, langkah terakhir ini akan meninggalkan permukaan yang bersih dan berkilau.

Cara Membersihkan Meja Marmer
Agar meja marmer Anda terlihat seindah hari pemasangannya, Anda harus membersihkannya secara teratur dengan bahan non-abrasif. Segera bersihkan tumpahan untuk menghindari noda, dan gunakan Pembersih Batu Hijau Sederhana untuk memberi counter Anda tampilan dan kebersihan yang layak untuk rumah Anda.

Langkah-langkahnya :

-Semprotkan Pembersih Batu Hijau Sederhana di atas meja. Untuk kotoran dan minyak yang kental, biarkan meresap selama satu menit atau lebih.
-Scrub, jika perlu. Gunakan spons atau kain non-abrasif untuk permukaan yang benar-benar bersih dan bebas residu tanpa menggores meja Anda.
-Lap & bilas dengan air bersih. Seka meja secara menyeluruh dengan spons basah, kain non-abrasif, atau handuk kertas untuk memastikan permukaan bebas residu.
-Opsional: Keringkan dan poles. Untuk kilau ekstra pada meja marmer Anda, ikuti pembersihan Anda dengan Simple Green Stone Polish. Lap bagian atas meja dengan kain non-abrasif atau handuk kertas untuk permukaan bersih yang berkilau dan bebas goresan.

 

Cara Terbaik Membersihkan Marmer

 

Solusi Pembersih Marmer yang Aman
Permukaan marmer harus dibersihkan dengan kain katun lembut dan kain pel bersih bersama dengan pembersih netral, deterjen pencuci piring cair ringan yang dicampur dengan air, atau pembersih batu.

Jika Anda ingin menempuh cara yang mudah, cobalah pembersih batu yang tersedia secara komersial. Debra Johnson, Ahli Pembersihan Rumah dari Merry Maids, merekomendasikan untuk mencoba Take it For Granite, semprotan yang dapat digunakan dengan aman setiap hari untuk membersihkan permukaan marmer, termasuk meja, lantai, dan dinding pancuran.

Lebih suka membuatnya sendiri? Mary Findley, seorang pelatih hidup berkelanjutan yang berbasis di Oregon, penulis, dan ahli kebersihan, menyarankan untuk menambahkan 1/4 cangkir alkohol isopropil ke botol semprot 32 ons dan mengisi botol dengan air untuk membuat pembersih untuk permukaan marmer. Jika lebih banyak tenaga diperlukan, Findley mengatakan untuk menambahkan setetes deterjen pencuci piring cair organik (yang tidak mengandung fosfor atau penghilang lemak) ke dalam campuran.

Setelah permukaan marmer dicuci, segera keringkan dengan kain lembut untuk mencegah goresan dan noda air; gunakan gerakan buffing untuk meningkatkan kilau.

Dinding pancuran marmer membutuhkan perhatian khusus, kata ahli pembersih Donna Smallin Kuper. Dia merekomendasikan untuk mencegah buih sabun menumpuk dengan menggunakan alat pembersih yg terbuat dr karet di dinding kamar mandi setelah setiap mandi. Jika kotoran tidak dapat dihilangkan dengan alat pembersih yg terbuat dr karet, cobalah produk yang dirancang untuk marmer pembersih dalam atau gunakan uap kering untuk memecah kotoran.

Semoga artikel ini bermanfaat untukmu ya !

LEAVE A RESPONSE

Your email address will not be published. Required fields are marked *